HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Pengecoran Rumah Tinggal Di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Ready Mix Tasikmalaya Atau Jaya Mix Tasikmalaya Yang Dapat Mencakup Wilayah Garut, Ciamis, Banjar, Banjarsari, Langensari, Cilacap, Majenang, Pangandaran Sedang Melakukan Pengecoran Rumah Tinggal Di Dekat Pasar Traditional Cikurubuk Tasikmalaya. Cuaca pada saat itu bisa dikatan cuaca sangat bagus, mengapa demikian?? bisa dikatan begitu dikarenakan cuaca pada saat itu adem tidak panas dan tidak hujan, cuaca seperti itu sangat mendukung proses pengecoran karena para pekerja bisa dengan leluasa bekerja tanpa khawatir dengan cuaca panas atau hujan, cuaca yg lembab pada saat itu juga sangat membantu atau mendukung terhadap beton agar dapat optimal dan kena mutu (over strength) sesuai yang diharapkan yang tadinya mutu K-225 bisa menjadi K-250.
[CP : Ruly - 082240957085]


Alhamdullilah Pengecoran Telah Selesai Di Laksanakan Dan Konsumen Merasa Puas Dengan Hasil Beton Yang Over Strength. Kami Mengucapkan banyak terimakasih kepada owner yang telah memakai jasa kami dan tak lupa kepada masyarakat atau pengunjung pasar cikurubuk tasikmalaya yang telah mendukung aktifitas pengecoran kami berjalan lancar dan kondusif.

Contact  Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya ( In Google Map : PT Azka Sejahtera )