HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Pengecoran Project Smk Plus Ysb Suryalaya - Ciawi

Proses Pengecoran Smk Plus Ysb Suryalaya / Ciawi / Tasikmalaya
Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirohim pada siang itu kami memulai proses pengecoran di SMK Plus Ysb Suryalaya Ciawi . Cuaca pada saat itu sangat panas terik matahari terasa sangat dekat dengan kepala kami mungkin kira bersuhu 50 Derajat Celcius. Cuaca yang panas dapat menyebabkan beton rusak (Setting) atau istilah masyrakat biasa disebut beton beku, tetaapi team kami hususnya para teknisi beton kami dengan bantuan dari kepala quality control dengan sigap mengurangu resiko beton beku dengan berbagai cara, salah satu cara tersebut bisa dengan menggunakan penambahan air jernih pada beton tersebut dengan kapasitas air sesuai hitungan.








Dengan mengucapkan hamdallah proses pengecoran di SMK Plus Ysb Suryalaya Ciawi telah selesai di laksanakan, mutu beton yang kami harapkan tepat sasaran sesuai dengan permintaan owner. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak SMK Plus Ysb Suryalaya Ciawi dan Masyarakat sekitar yang telah ikut bekerjasama membantu proses pengecoran tersebut.




Contact  Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya ( PT Azka Sejahtera )