HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Pengecoran Prjoect SMP Negeri 17 Tasikmalaya

Pengecoran pada project kali ini dilakukan pada malam hari, di karenakan situasi / kondisi yang tidak memungkinkan dilakukan pada siang hari karena kami tidak mau aktifias kami mengganggu proses pembelajaran siswa - siswi SMP N 17 Tasikmalaya yang kelak akan menjadi seorang pemimpin bangsa.



Resiko yang di dapat pada malam hari akan lebih besar ketimbang di siang hari, owner harus dapat mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan demi menunjang kelancaran proses pengecoran yaitu salah satunya beberapa lampu untuk menerangi proses setting concrete pump dan proses pengecoran tersebut, dan owner pula harus dapat sigap membantu kebutuhan kebutuhan yang diperlukan oleh crew jaya mix tasimalaya / ready mix Tasikmalaya / PT Azka sejahtera / Azmix. Dengan mutu beton K-225 kami mengharapkan hasil yang memiliki strength lebih dari K-225 agar kelak aktifitas beljar siswa - siswi SMP Negeri 17 tasikmalaya tidak terganggu.


Dengan mengucapkan hamdallah kami mengucapkan banyak terimakasih kepada guru dan masyarakat sekitar yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah menunjang aktifitas pengcoran ini.

CP : 082240957085 WA/TLP/SMS