HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Cara Menghitung Kubikasi Beton Ready Mix

Kami Selalu Berusaha Memberikan Pelayanan Dengan Maksimal Dengan Konsumen, Dari Mulai Hal Kecil Seperti Perhitungan / Pengukuran Kubikasi, Kami Selalu Mengajak Anda / Konsumen Untuk Menghitung Bersama-sama Agar Tidak Terjadi Kecurigaan.
Rumus :
Menghitung Plat : Panjang X Lebar X Ketebalan = Volume Plat (Lantai)
Menghitung Balokan : Volume Plat X 35% (Tergantung Besar Kecilnya Ukuran Balok)
(Gambar di atas merupakan gambar hasil itungan kami bersama pihak pembeli )
Biasanya Calo / Marketing Freelan Selalu Menghitung / Mengukur Sendiri Tanpa Sepengatuhan Konsumen, Atau Bisa Saja Pada Saat Pengukuran Konsumen Di Butakan Dengan Meteran Palsu. Untuk itu Kami Menganjurkan Kepada Anda Sebelum Orang Lain Mengukur Lokasi Pembangunan Anda Pastikan Anda Sudah Mengukurnya Terlebih Dahulu, Agar Pada Saat Anda Mengetahui Kecurangan Pengukuran Oleh Orang Lain Anda Dapat Tertawa Sepuasnya. Kami Menghimbau Kepada Anda Untuk Selalu Hati-Hati Terhadap Calo / Mavia / Penjahat / Maling / Marketing Freelan. Lebih Baik Anda Datang Langsung Ke Kantor Perusahaan Tersebut.

Rumus :
Menghitung Plat : Panjang X Lebar X Ketebalan = Volume Plat (Lantai)
Menghitung Balokan : Volume Plat X 35% (Tergantung Besar Kecilnya Ukuran Balok)

Suudzhon itu tidak baik tapi alangkah baiknya kalo kita lebih hati-hati dan sigap terhadap segala sesuatu yang memungkinkan dapat menjadi tindakan kriminal, oleh karena itu banyak opsi / pilihan yang dapat kita gunakan misalkan menyuruh ahlinya untuk menghitung dan bandingkan terhadap hitungan para marketing kalo selisih nya jauh jelas itu janggal.

Contact  Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya ( In Google Map : Search PT Azka Sejahtera )