HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Floor Hardener Tasikmalaya

Floor Hardener adalah material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah serta lalu
dikerjakan finishing dengan memakai mesin trowel, hingga juga akan hasilkan permukan yang lebih keras, namun rata serta halus dan gampang dibikin bersih. Floor Hardener bermanfaat untuk tingkatkan kekerasan beton, kekuatan ketahanan abrasi serta meminimalisir debu pada permukaan lantai beton. 

Floor Hardener umum dipakai pada lantai garasi, ruang parkir, ruang pergudangan, ruang pabrik/industri, serta beberapa ruang yang memerlukan jalan raya. Mengkonsumsi keperluan material Floor Hardener sesuai dengan keadaan jalan raya yang ada bisa di jabarkan seperti berikut :

Untuk keperluan jalan raya rendah (contoh : garasi serta gudang kecil) mengkonsumsi 3 kg/m2.
Untuk keperluan jalan raya menengah (contoh : lantai ruang pabrik serta ruang parkir) mengkonsumsi 5 kg/m2.
Untuk keperluan jalan raya tinggi (contoh : lantai pabrik yang mennggunakan alat berat) mengkonsumsi 7 kg/m2.

Floor Hardener bentuk bubuk (powder) mesti diterapkan pada beton basah, terkadang hal itu jadi masalah. Contoh ruang cor beton itu memiliki jalan raya yang tinggi sepanjang project berjalan, bila segera diterapkan Floor Hardener, jadi lantai itu juga akan dilewati jalan raya kendaraan, walau sebenarnya baiknya aplikasi Floor Hardener itu baiknya dilewati sesudah akhir project itu.


untuk order pemesanan wilayah tasikmalaya anda dapat menghubungi 082240957085.