HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Ready Mix Malangbong


Kami senantiasa berusaha menjadi perusahaan yang terbaik dan terdepan dalam industri readymix khususnya wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya dan juga memberikan kualitas terbaik dalam jasa kontruksi dan investasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan, pemegang saham, dan karyawan melalui pegembangan SDM, teknologi, proses bisnis internal dan pertumbuhan yang berkesinambungan.
Semakin berkembangnya perindustrian di wilayah Tasikmalaya daya saing di bidang jasa konstruksi semakin banyak, dengan itu kami selalu mencoba menjaga hubungan dan nama baik dengan pihak konsumen atau pengguna jasa khususnya di bidang jasa konstruksi concrete ready mix di wilayah malangbong termasuk daerah-daerah dari kota Tasikmalaya ke Malangbong.

Project-project yang sudah kami kerjakan diantaranya, SMK Suryalaya, Salah Satu Rumah/Ruko Di Pasar Tradisional Ciawi, dan masih banyak lagi rumah-rumah warga sekitar yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Mutu Beton yang terdapat di Azka-Mix diantaranya ;
B-0

K-125
K-175
K-225
K-250
K-275
K-300
K-350