HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

JAYA MIX MALANGBONG


Kami selalu berupaya jadi perusahaan yang paling baik serta paling depan dalam industri readymix terutama lokasi Tasikmalaya serta sekelilingnya dan memberi kwalitas paling baik dalam jasa kontruksi serta investasi untuk penuhi kenikmatan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan lewat pegembangan SDM, tehnologi, sistem usaha internal serta perkembangan yang berkaitan.

Makin mengembangnya perindustrian di lokasi Tasikmalaya daya saing di bagian jasa konstruksi makin banyak, dengan itu kami senantiasa coba melindungi jalinan serta nama baik dengan pihak customer atau pemakai jasa terutama di bagian jasa konstruksi concrete ready mix di lokasi malangbong termasuk juga beberapa daerah dari kota Tasikmalaya ke Malangbong.

Proyek-project yang telah kami lakukan salah satunya, SMK Suryalaya, Salah Satu Tempat tinggal/Ruko Di Pasar Tradisionil Ciawi, serta banyak sekali lagi bebrapa tempat tinggal warga sekitaran yg tidak dapat kami katakan satu persatu.

Kualitas Beton yang ada di Azka-Mix salah satunya ;

B-0

K-125

K-175

K-225

K-250

K-275

K-300

K-350