HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

JAYA MIX MAJENANG


Beton Ready Mix atau beton siap pakai (curah) yakni gabungan pada agregat semen, air, pasir, split, dan adiktive yang berupa plastis untuk sebentar lalu berpindah mengeras seiring berjalannya waktu yang telah diatur lebih dahulu.

PT. Azka Sejahtera/PT. Azka Mix yang beroperasi di bidang kontruksi suplai Beton Ready Mix telah membantu sebagian pekerjaan kontruksi jadi Efektif dan Efesian terlebih diwilayah Kabupaten Tasikmalaya meliputi Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majenang, dan Pangandaran tentunya dengan kualitas yang terjamin,

PT. Azka Mix selalu membuat perlindungan Kualitas dan Jumlah yang baik, lewat langkah pemilihan bahan matrial yang sama seperti kriteria dan gabungan (job mix) yang cocok maksud.
PT. Azka Sejahtera/PT. Azka Mix siap mensupport kepentingan dan jadi jalan keluar masalah kontruksi anda.

Beton Ready Mix yang di buat oleh PT. Azka Sejahtera menggunakan matrial - matrial pilhan sperti matrial semen yang telah dihitung sama seperti kondisi dan cuaca terlebih di jawa barat, matrial split/batu dengan tipe foslen dan kandungan lumpur mesti dibawah 10%, matrial pasir yang kami gunakan yakni pasir cor gunung galunggung dengan kandungan lumpur mesti dibawah 10%, matrial adiktif yang tetap masih fresh tidak kadaluarsa karna dapat menyebabkan beton rusak, matrial air jernih dalam tempat mengalir yg tidak berbau, tidak terasa, dan tidak berwarna.

Kontak Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km. 05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya (In Google Map : PT Azka Sejahtera)