HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Project Lapang Tenis (Perum Permata Regency Tasikmalaya)

Proses Pengecoran Lapang Tenis Disalah Satu Perumahan Di Tasikmalaya tepatnya di perumahan permata regency Tasikmalaya. Untuk mendapatkan hasil beton yang baik tentunya untuk plat lantai lapangan tenis tentunya di butuhkan tenaga ahli / finishing yang handal agar terjadi lantai beton yang gelombang, untuk itu kami mengarahkan kepada para pekerja agar dapat merawat beton sebaik mungkin, salah satu caranya yaitu dengan cara menggosok atau istilah biasanya  meroskam menggunakan gosokan yang sangat halus (roskam fiber / roskam plat / roskam paralon yg di bentuk sesuai kebutuhan). Untuk hasil yang maksimal tentu saja pengerjaan dan perawatan beton pun harus maksimal, karena sebaik apapun beton tersebut apabila tidak di pergunakan atau di rawat dengan baik tentu akan menghasilkan hasil beton yang tidak bagus.
Kami senantiasa selalu membantu dengan memberikan pengarahan - pengarahan kepada para pekerja dan konsumen dalam bentuk arahan kerja dan finishing agar terciptanya kerja yang maksimal, efektif, efisien, dan kondusif.





Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak konsumen dan masyarakat setempat telah mendukung pekerjaan kami agar terciptanya proses pengecoran Ready Mix Tasikmalaya menjadi lebih maksimal.


Contact  Person : Ruly 082240957085

Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya ( In Google Map : PT Azka Sejahtera )