HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Pengecoran Kolam Renang Di Salah Satu Rumah Di Banjar

Untuk pengecoran lantai kolam renang agar mencegah terjadinya kebocoran kami menyarankan untuk memakai obat integra, walaupun membuat harga beton menjadi lebih mahal tapi insha Alloh hasil dan kualitas menjadi maksimal. Mengapa kami menyarankan memakai obat integra? Karena dengan menggunakan obat tersebut beton akan menjadi lebih encer/cair meskipun tanpa menggunakan air, beton yang encer/cair dengan menggunakan air jelas berbeda dengan beton encer/cair menggunakan obat integra, dengan menggunakan obat integra pori-pori pada beton tersebut menjadi lebih kecil dibandingkan tidak memakai obat integra jadi hali itu dapat meminimalisir kebocoran dari lantai kolam renang, sedangkan beton encer/cair dengan menggunakan air berlebihan jelas akan membuat beton mengalami penurunan strength/mutu beton tersebut, hal seperti itu sangat tidak kami sarankan karena akan merusak beton yang kami buat.



Alhamdullilah Pekerjaan Berjalan Lancar Dengan Kerja Sama Crew Concrete Pump Dan Para Pekerja Yang Lainnya Dan Menghasilkan Kepuasan Konsumen. (CP : Ruly-082240957085)