HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Ready Mix Majenang


Beton Ready Mix atau beton siap gunakan (curah) yaitu kombinasi pada agregat semen, air, pasir, split, serta adiktive yang berbentuk plastis untuk sesaat lantas beralih mengeras seiring waktu berjalan yang sudah ditata terlebih dulu.

PT. Azka Sejahtera / PT. Azka Mix yang beroperasi di sektor kontruksi supply Beton Ready Mix sudah menolong beberapa pekerjaan kontruksi jadi Efisien serta Efesian terutama diwilayah Kabupaten Tasikmalaya mencakup Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majenang, serta Pangandaran pastinya dengan kwalitas yang terjamin,

PT. Azka Mix senantiasa melindungi Kwalitas serta Jumlah yang baik, lewat cara penentuan bahan matrial yang sesuai sama persyaratan serta kombinasi (job mix) yang pas tujuan.
PT. Azka Sejahtera/PT. Azka Mix siap mendukung keperluan serta jadi jalan keluar persoalan kontruksi anda.

Beton Ready Mix yang di buat oleh PT. Azka Sejahtera memakai matrial - matrial pilhan sperti matrial semen yang sudah dihitung sesuai sama keadaan serta cuaca terutama di jawa barat, matrial split/batu dengan type foslen serta kandungan lumpur harus di bawah 10%, matrial pasir yang kami pakai yaitu pasir cor gunung galunggung dengan kandungan lumpur harus di bawah 10%, matrial adiktif yang masih tetap fresh tidak kadaluarsa karna bisa mengakibatkan beton rusak, matrial air jernih dalam tempat mengalir yg tidak berbau, tidak merasa, serta tidak berwarna.

Kontak Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km. 05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya (In Google Map : PT Azka Sejahtera)