HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

JAYA MIX BANJAR

Kami adalah perusahaan Supplier Ready Mix Concrete (beton cor siap gunakan) dengan kualitas serta harga paling baik sesuai sama standard nasional untuk pengecoran pada project pembangunan taraf kecil serta taraf besar baik itu struktural ataupun non struktural seperti ; project pembangunan jalan raya, jalan komplek/perumahan, jalan tol, jalan setapak, jalan desa, tempat tinggal, toko, supermarket, gedung perkantoran, apartemen, tower, jembatan, dan lain-lain. PT. Azka-Mix juga menyewakan beragam fasilitas pendukung pengecoran seperti ; Pompa Beton (Concrete Pump), Alat Getar (Vibrator), Stamper, Trowle, dan lain-lain. PT. Azka-Mix juga terima jasa pesanan pelaksanaan project seperti project pembangunan jalan, pelaksanaan tempat tinggal, dan lain-lain. Alamat Batching Plant kami berada di JL.Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya (West Java), Atau anda bisa melihat di halaman Plant Location kami.
Contoh project yang sudah kami kerjakan di kota banjar seperti, Gedung perkantoran Banjar, Pusat Perbelanjaan Samudra banjar, Perusahaan Kayu, dan masih banyak lagi seperti rumah-rumah warga yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.


CP : 082240957085 / Ruly