HALAMAN

Untuk Menghindari Penipuan, Pastikan Anda Melakukan Order Kepada Kami Hanya Dengan Nomor Kontak Yang Tercantum Di Halaman Contact Person Web Ini, Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Penipuan Transfer Atau Order Selain Kepada Karyawan Resmi PT. Azka Sejahtera ## Telp. 082115414000 / 082240957085

Pengecoran Project Rumah Tinggal Di Banjar Sari

Ready Mix Banjar Sari sedang melakukan Pengukuran dan Survei lokasi pengecoran rumah tinggal diwilayah Banjar Sari. Kami memberikan pengarahan agar terciptanya proses pengecoran yang aman tanpa merugikan pihak konsumen.
Berikut adalah fhoto dokumentasi pada saat kami melakukan survei :


Pelaksanaan dan Pengecoran rumah tinggal didaerah banjar sari dengan volume pass sesuai dengan hasil ukuran adaha target utama kami. Berikut adalah fhoto dokumentasi pada saat melaksanakan pengecoran :



Terimakasih kepada pihak konsumen yang telah mempercayi kinerja dan kualitas kami, tak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat setempat yang ikut menertibkan lalu lalang kendaraan di jalan.

Contact  Person : Ruly 082240957085
Plant Location : Jl Gubernur Sewaka Km.05 Desa Karsamenak Kecamatan Kawalu Tasikmalaya ( In Google Map : PT Azka Sejahtera )